Senin, 04 Februari 2013

Tahun Perubahan

Yes 43:19
Apakah anda percaya bahwa tahun ini merupakan tahun perubahan yang luar biasa bagi anda?
 
Perubahan adalah satu hal yang paling sulit bagi setiap kita, apa lagi perubahan tersebut membuat hidup kita kurang nyaman. Biasanya perubahan yang terjadi dalam hidup kita sangat sulit untuk kita hadapi. Dan setiap perubahan yang kita hadapi tidak dapat kita elakkan baik itu perubahan yang cenderung merugikan kita maupun perubahan yang menguntungkan kita. 

Di sini kita melihat suatu fakta bahwa hanya satu alasan mengapa orang – orang tidak suka berubah karena mereka sudah merasa nyaman dengan kehidupan lama mereka. Mereka sudah terbiasa dengan teman – temannya, pekerjaan atau tempat mereka hidup. Ingat!  saat kita tidak ingin berubah, kita menjadi tertahan di dalam hidup kita dan berpegang pada apa yang Tuhan telah berikan di masa lalu daripada terus bertumbuh dan bergerak maju menuju apa yang Tuhan ingin lakukan dalam hidup kita dan  masa depan kita.
 

Firman Tuhan yang kita baca hari ini, mengajak kita untuk memberi semangat dan membuka diri kepada hal – hal yang baru yang Tuhan telah sediakan bagi anda. Ingatlah selalu bahwa hanya karena Tuhan telah memberkatimu itu tidak berarti anda hanya dapat duduk dan menetap disitu. Tuhan ingin melakukan sesuatu yang baru di dalam dirimu dan melalui kamu. Dia ingin melihat tahun ini (2013) anda lebih bertumbuh, makmur dan hidup dalam berkelimpahan, karena hidup dalam lingkaran kasih karunia sangat menyenangkan hati. Bersiaplah dan bukalah hatimu dan berfokuslah kepada Kristus. Rangkullah perubahan dan lihatlah berkat Tuhan yang telah disediakan untuk anda!.
 

Aku dengan rendah hati datang kepadaMu dan berterima kasih kepadaMu untuk semua yang telah Engkau lakukan di dalam hidupku dan semua hal yang Engkau akan lakukan pada masa depanku. Aku menyerahkan diri kepadaMu dan memilih untuk merangkul perubahan karena mengetahui bahwa Engkau memiliki hal – hal yang baik yang di simpan di dalam nama Yesus.  

T2. Bayangkan  bahwa tahun ini anda pasti mengalami perubahan yang luar biasa baik dibidang kerohanian maupun dibidang jasmani dengan berkat yang tak terbatas.

T3. Marilah dengan rendah hati kita datang kepada Tuhan dan ungkapkan rasa terima kasih kepada Tuhan untuk semua yang telah Tuhan lakukan di dalam hidup kita dan semua hal yang Tuhan akan lakukan pada masa depan kita. Seterusnya kita menyerahkan diri kepada Tuhan dan memilih untuk menikmati setiap perubahan yang baik yang telah di simpan di dalam nama Tuhan Yesus Kristus untuk kita.Bagikanlah berkat 3T hari ini kepada setiap mereka yang membutuhkan kebenaran firman Tuhan ini.

Ayat Hapalan: Yakobus  1:17 Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna, datangnya dari atas, diturunkan dari Bapa segala terang; pada-Nya tidak ada perubahan atau bayangan karena pertukaran.
 
NIKMATILAH PERUBAHAN YANG DASYAT DAN SEMPURNA BERSAMA DENGAN ROH KUDUS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar